Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Kepala Sekolah : Website Ini Harus Mampu Meningkatkan Kinerja di Manusawa

Ikoc Onsirtus
Minggu, 05 April 2020
Last Updated 2020-04-04T18:22:14Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
MANUSAWA, WANGON - SMK Ma'arif NU 1 Wangon (SMK Manusawa) Kabupaten Banyumas, dalam menghadapi era digitalisasi sekarang ini, terus melakukan inovasi dalam hal pemberdayaan website sekolah yang bertujuan sebagai publikasi sekolah kepada masyarakat.

Sebagai upaya mengarah kepada tujuan dimaksud, Sabtu (4/4/2020) diadakan House Training yang diikuti oleh para guru dan karyawan bertempat di ruang lab komputer sekolah tersebut.

Drs. Mukhtarom, M.Si, kepala SMK Manusawa, mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksankan untuk peningkatan kompetensi khususnya di bidang IT, dalam rangka pemberdayaan website sekolah supaya terpublikasi kepada masyarakat, dan diikuti oleh guru dan karyawan.

Dalam rangka meningkatkan publikasi sekolah pada masyarakat melalui website, adalah salah satu dari beberapa pencapaian, "kata Mukhtarom.

Lebih lanjut, untuk mendorong warga sekolah dalam hal ini para pendidik untuk dibiasakan menulis atau menyampaikan informasi tentang sekolah dan selanjutnya dimasukkan ke dalam website sekolah, jelas Mukhtarom.

Melihat kondisi dan situasi seperti sekarang ini, yaitu adanya penyebaran covid-19, yang mana mengharuskan sekolah melaksanakan pelayanan online dan  pemberdayaan website sekolah adalah salah satu upaya memenuhi hal tersebut, terang Kepala SMK.

Dengan adanya website sekolah ini, Mukhtarom berharap,  nantinya, informasi apapun yang berkaitan dengan sekolah ini, akan cepat tersampaikan oleh peserta didik.

Sementara itu, Coki Sutrisno dari Times Indonesia yang juga sebagai pemateri kegiatan tersebut, menegaskan bahwasannya jaringan internet itu memiliki akses yang sangat luas, sehingga perlu dan harus dikelola secara profesional, seperti yang disampaikannya di depan  peserta house training guru dan karyawan SMK manusawa. (*her)

#manusawa #iht #smkmanu1wangon #mukhtarom #pelatihan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)